Rabu, 14 September 2011

MERINDUKAN SESEORANG YANG BELUM TENTU MERINDUKAN AKU.............

dari judulnya saja mungkin sudaj ketahuan bagiman rasanya namun itulah yang gw alami sekarang... mungkin teman2 lain tau bagaimna rasanya.. hehehehheheh
setiap malam dan hari gw gw selalu memikirkan dia yang jauh diseberang pulau sana tanpa tau apakh dia memikirkan gw dan apakah dia masih ingat gw.. ah semua itu hanya harapan belaka... tapai mw bagaimana lagi gw gak bisa bohongi hati gw dan gw gak bisa berhenti untuk memikirkannya walau gw tau cinta gw iini hanya harapan kosong saja...namun selam dia bahagia gw akan selslu bhagia.. kdang gw sering terjatuh dalam hayalan gw tentang dia. kadang gw berteriak dalam hati akuuuu ciiiinnntaaa kaaammmmmuuu. e***..............
 sedikit bagi saya cukup tetang tulisan ini.................. teman2 mungkin bisa mengerti apa yang gw rasakan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar