Kamis, 07 Oktober 2010

sebuah surat cinta untukmu (lengkap)

hy.. Selamat malam..
Hmm. Aku gak tau harus memulai
surat ini dari mana. Aku bingung.
Hatiku selalu bergetar apa bila
mengingatmu,memandangmu,mendengarkan
suaramu. Aku tak tau harus
bagaimana. Drimu telah
menghipnotis hatiku sehingga
membuat aku tak berdaya bila
berada di dkatmu...
Kamu telah membuat hidupku
menjadi lebih berwarna, membuat
hdupku menjadi lbh indah.
Apakah kau tau.. Aku sangat
mengagumi sosok indahmu.
Parasmu, hatimu, pribadimu telah
memberikan energi baru dalam
hdupku..
Sekarang aku hanya bisa
mengatakan aku sayang kamu. Aku
cinta kamu.. Inilah apa yang aku
rasakan selama ini..

Hmm.. Melalui coretan ini aku ingin kamu tau apa yang aku rasakan tentang indahnya drimu untukku. Betapa pentingnya dirimu untukku.

Aku ingin kamu bisa mendampingi aku dalam suka dan duka ku aku ingin kamu menjadi pendamping diriku dan menemaniku dan kita bisa saling mengisi dan melengkapi satu sama lain..

Aku ingin.
Kamu menjadi kekasih hatiku yg selalu mendampingiku. Dan aku harap kamu bsa menerima pernyataan ku ini dan mau menjadi pendamping hdupku..

Untuk seseorang yang sangat aku
cintai...
LOve u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar