Selasa, 26 Oktober 2010

Yang Terjadi Hari Ini yang Membuat Suasana Hatiku Turun Naik....

hmm...,
di awali pagi yg menyenangkan dgn perasaan semangat untuk mulai mendekati dan ditambh lagi mimpi yg indah.. Gw yakin akan perasaan gw dgn kalau gw dah mulai mendapat peluang untk memulai menaklukan hati nya lg. Dan gw dah ngerencanain untk menghubunginya pada malam harinya. Namun apa yg trjdi di siang tadi membuat hati gw pasang surut. Apakah gw memiliki peluang lg? Gw ngeliat dy dah dkat lg dgn mantan nya. Hmm mungkin gw gak dtakdirin untk dkat dan memiliki hatinya ya. Hehehe.

Hmm. Tapi gw gak ambil pusing.. Karna pas di kampus gw ktmu ama seseorang yg pernah membuat gw jatuh hati dan entah mengapa pas ktmu dy jantng gw berdetak bgitu cepat.. Hahaha gw jth cinta lg kale ya. Hahaha dan gw kmbli berharap bsa dkat dgn dia.. Dan mulai ngelupain perasaan ingin mendkati cwe yg sbelum nya. Hehe
ini lah yg membuat gw bingung knpa gw bsa bgini yg di awal siang gw ngerasa kecwa dan di sorenya gw jth cinta lg.. Apakh gw jd terkesan serakah y? ?
Ah bingung gw.. Yg pnting gw harus bsa mencri yg bnar2 bsa membuat hati gw nyaman dan tenang. Get spirit. Tklukan dy.... Semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar